iden

Perkemi Kepri Gelar Penataran SIMPERKEMI Untuk Seluruh Pengurus Se-Kepulauan Riau

Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Penataran SIMPERKEMI (Sistem Informasi Manajemen Perkemi) guna meningkatkan SDM dan profesionalisme Pengurus di Hotel Aviari, Kota Batam, Kepulauan Riau, 27/3/2022.

Acara Penataran SIMPERKEMI tersebut dihadiri dan dibuka oleh H. Rustam Sinaga, SE., MM. selaku Wakil Ketua Bidang Sport & Sains KONI Kepri, M Taufik Saleh, S.Si. selaku narasumber dari PB Perkemi, Perwakilan Pengurus Perkemi Provinsi Kepri, Perwakilan Perkemi Pengurus Cabang ; Kota Batam, Kota Tanjung Pinang, Kab. Karimun dan Kab. Nantuna, serta Perwakilan dari Pengurus Dojo-dojo se-Kepulauan Riau yang berjumlah hingga 30 orang.

Dalam sambutannya, H. Rustam Sinaga mengapresiasi kegiatan penataran guna meningkatkan pengetahuan seluruh pengurus Perkemi di Kepulauan Riau khususnya dalam pengelolaan manajemen administrasi melalui SIMPERKEMI.


H. Rustam Sinaga, SE., MM. - Wakil Ketua Bidang Sport & Sains KONI Kepri (kanan) memberikan kata sambutan dan membuka penataran, didampingi sempai Julidal Armaylisem, S.Sos. - Ketua Panitia Pelaksana (kiri).

“KONI Kepri sangat senang dan bangga bahwa kegiatan penataran ini dapat dilaksanakan oleh PERKEMI Kepri guna meningkatkan profesionalisme kinerja seluruh pengurus Perkemi Provinsi sampai Dojo, sehingga pengelolaan organisasi dengan memanfaatkan SIMPERKEMI dapat merata di seluruh daerah” ujarnya.

Penataran SIMPERKEMI dipandu langsung oleh narasumber dari PB Perkemi, M Taufik Saleh, S.Si. (Wakil Sekjen 3 PB Perkemi) dengan membawakan materi tentang Organisasi, Manajemen dan Administrasi, serta penjelasan SIMPERKEMI secara detail dan berikut praktek penggunaanya. Acara berlangsung dari pukul 14.00 hingga pukul 21.00 WIB malam, dan seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan dengan antusias walaupun sebagian peserta sebelumnya telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat.

Di hari yang sama PERKEMI Provinsi Kepri juga telah menggelar kegiatan Pemantapan Teknik dan Ujian Kenaikan Tingkat se-Provinsi Kepulauan Riau selama dua hari (26-27/3/2022), bertempat di Mitra Mall Batuaji, Batam. Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 150 orang yang datang dari berbagai kabupaten/kota se Provinsi Kepulauan Riau (Natuna, Batam, Tanjung Balai, Karimun, Tanjung Pinang dan Bintan). (MTS)

 

 

Pengurus Besar Perkemi

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

+62 021 8497 9711, WhatsApp
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Pusdiklat Shorinji Kempo "Sidharta A. Martoredjo", Jl. C62 RT. 03 / RW. 03, Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat - 17413
Lokasi : Google Maps

Rekening

Nomor Rekening PB PERKEMI :

BNI RATU PLAZA
No. Rek : 0004467787
BRI KC KALIMALANG - JAKTIM
No. Rek : 0419.01.001079.30.0
Atas Nama : Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia

Members

   
Premium Joomla Templates